Thailand Kenalkan Body Lotion dari Teh Hitam dan Susu

Senin, 20 Januari 2020 - 13:28 WIB
Thailand Kenalkan Body Lotion dari Teh Hitam dan Susu
Thailand Kenalkan Body Lotion dari Teh Hitam dan Susu
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan Thailand, Mistine meruncurkan Milk Tea Body Lotion yang terbuat dari teh hitam dan susu. Produk ini hadir dalam kemasan yang terinspirasi oleh secangkir teh susu atau milk tea asli dengan boba di bagian bawah.

Dilansir Next Shark, aroma teh susu yang unik, produk ini mengklaim dapat membuat kulit menjadi lebih harum dan halus sehingga pengguna mungkin ingin menggigitnya. Minum teh hitam sendiri dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kulit.

Teh jenis ini dipercaya mengandung vitamin B2, C, dan E yang dapat memberi nutrisi. Sedangkan kandungan kafein dan komponen kimia lainnya pada teh hitam bisa membunuh virus oral, membantu mencegah infeksi, termasuk jerawat, masalah kulit wajah yang paling banyak dikeluhkan.

Di sisi lain, teh hitam dipercaya bisa memberikan dorongan antioksidan dan bahkan perlindungan terhadap sinar matahari. Sedangkan, teh celup yang diletakkan di sekitar mata dapat membantu mengurangi bengkak dan lingkaran hitam.

Selain pelembap yang berasal dari susu, lotion ini juga diklaim mengandung vitamin B3 untuk membuat kulit menjadi bersinar. Menurut ahli perawatan kulit Paula Begoun, vitamin B3 juga dikenal sebagai niacinamide memberikan banyak manfaat untuk kulit yang lebih baik.

"Bekerja dengan bahan alami di kulit untuk membantu mengatasi pori-pori yang terlihat, warna kulit yang tidak merata, garis-garis halus dan kerutan, kusam, dan permukaan yang melemah," kata Paula Begoun.

Vitamin ini juga memperbaiki penghalang kulit atau garis pertahanan pertamanya, terhadap lingkungan dan membantu memperbaiki tanda-tanda kerusakan sebelumnya.

"Jika dibiarkan, serangan harian semacam ini membuat kulit tampak lebih tua, kusam, dan kurang bersinar," tambah Begoun.

Milk Tea Lotion Mistine bisa didapat secara online seharga 99 Baht atau sekitar Rp44.423 untuk ukuran 200 mm.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4040 seconds (0.1#10.140)